Welcome To My Blog

Join The Kingdom of Rajes too :* dont forget!

Kamis, 10 Mei 2012

sebenarnya untuk apa?

Jujur, saya dari dulu pengen banget blogging. tapi nggak pernah tau harus posting apa disini. sampai pada akhirnya demi tercapainya nilai "perfect" di buku laporan akhir sekolah, saya buat blogg ini. rada males sih, karna saya mesti buat email baru lagi yang sebenarnya saya udah punyaaaa! tapi karna alamat email saya harus, kudu, dan mesti sesuai dengan format yang diinginkan oleh bapak guru KKPI yang terhormat jadi saya harus buat lagi.
paling males banget mesti punya banyak account kayak gini. kenapa mesti buat lagi? kenapa nggak di change aja alamat email yang kita sudah punya?
Sebenarnya Untuk Apa?
kenapa nilainya bergantung sama jumlah followers dan tingkat keaktifan kita blogging? apa aku mesti pasang fotonya Lady Gaga supaya banyak yang join sama blogg aku? aku kan bukan anak eksis yang tiap hari bisa nimbrung di Socmed *mukapolos.
ok, may be pada harinya Ratri bakal ngerti sendiri sebenarnya untuk apa ini semua. ya yang paling gabisa terima ya itu, bikin banyak account email yahoo dan gmail lagi. DEMI TUGAS MEEEN!
whateverlah, postingan pertama. formalitas ajjaaaa. mudahan kalian yang join di blogg aku pada ga kabur yaa :) sukses selalu kawan! terimakasih.
to know more bisa contact di...
YM: ratri_tav_kkpi@yahoo.com
Facebook: Ratri Fahmia Dayani
Twitter: @ratriFD
gmail: ratri_tav_kkpi@gmail.com
youtube: @ratrifahmido

nggak banyak yang bisa saya tulis di blogg saya yang pertama ini. semoga anda semua senang dengan saya :)
wassalam

1 komentar:

  1. Rangkaian ampli na udah jadi,,
    klik
    http://nandabaguss.blogspot.com/2012/09/rangkaian-power-amplifier-75-watt-mono.html

    BalasHapus